Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 26 November 2017

Tag:

ESC: Line Tracer Soedirman 2017


    Telah terlaksana Electrical Soedirman Competition 2017 lomba Line Follower dengan kategori Kategori Analog dan Kategori Mikrokontroller yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Jenderal Soedirman dalam rangka Diesnatalis Teknik Elektro ke 17 pada tanggal 14 Oktober 2017 di Gedung Graha Widyatama Universitas Jenderal Soedirman.
    Kompetisi ini diikuti oleh 32 tim untuk Kategori Analog dan 32 tim untuk ketegori Mikrokontroller Para peserta berasal dari Yogyakarta, Malang, Surabaya, magelang, Solo, Semarang, Bandung dan Purwokerto. Pada tahap registrasi, di lakukan uji dimensi dan cek bobot pada Robot Line Follower sesuai dengan yang prosedur yang sudah ditentukan. Setelah lolos tahap registrasi, penyisihan tahap 1 menuju 16 besar dilakukan dengan 2 kali racing.  masing masing robot juga mengikuti tahap uji track sebelum racing. Antusias , eforia peserta serta atmosphere di dalam graha yang kompetitif semakin terasa pada tahap 8 besar, semi final, hinggga final.    



    Untuk kategori MikrokontrollerTim Ichibot G-force berhasil meraih juara 1, disusul Tim Ichibot RR First pada juara II dan Tim RR Asysahid pada juara III.
    Untuk Kategori Analog, juara 1 berhasil diraih oleh Tim Garuda 45, juara II diraih oleh Tim Falcon 45 dan Juara III diraih oleh Tsandiesta 02.


    Apresiasi tinggi dari kami kepada teman-teman peserta atas semangat dan partisipasinya dalam pertandingan Line Folower Electrical Soedirman Competition 2017 semoga terus bisa memajukan teknologi di Indonesia. Salam Prismatic. 




Tentang Rijal Islami

Hello Voltase! Terima kasih telah mengunjungi web dari HMTE Unsoed. Ikuti terus kabar-kabar dari HMTE Unsoed dengan cara selalu mengunjungi web ini. Jangan lupa juga untuk mengikuti kabar dari HMTE Unsoed melalui media sosial yang ada. Terima kasih!

0 komentar:

Posting Komentar